Tingkatkan Penjualan, Tunas Honda Lakukan Virtual Canvassing

  • Bagikan
Kegiatan canvassing dibarengi dengan membagikan masker ke warga dan pengendara yang melintas sekitar dealer. SUMBER FOTO: TUNAS HONDA LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer Honda di Lampung dengan mengadakan Virtual Canvassing. Virtual canvassing merupakan bentuk kegiatan rutin Honda dalam menjaring konsumen sebagai calon pembeli.

Acara dilakukan secara online yang dikoordinir langsung dari Main Dealer secara live via aplikasi zoom. Dan offline, di mana, para sales seluruh dealer terjun langsung ke lapangan untuk menawarkan berbagai promo penjualan di berbagai lokasi diantaranya pasar tradisional, dan lain sebagainya.

Manager Promosi Tunas Honda Lampung Rusli Mantaring mengatakan, selain menawarkan berbagai promo penjualan, para tim sales pun turut membagikan berbagai doorprize dan masker kepada warga di sekitar dealer, dan pengendara yang melintas.

Baca Juga:   Lagi, Olah Raga Sore Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya warga Lampung yang sedang berjualan di pasar. Canvassing ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepada motor Honda di Lampung, dan sekaligus memperkenalkan secara langsung produk-produk sepeda motor terbaru di tahun 2021 ini kepada konsumen,” katanya.

Dikatakannya, Tunas Honda beserta jaringan Honda di Lampung tetap memberikan berbagai promo menarik selama bulan Maret, diantaranya DP hanya 10 persen, potongan angsuran sampai 4 bulan, angsuran hanya Rp28 ribu per hari, hemat hingga Rp.4.500.000 an, dan hadiah langsung jaket, part dan aksesoris.

Baca Juga:   MIL Dapat Deteksi Kerusakan Pada Sepeda Motor

“Tak hanya itu, promo juga diberikan untuk angsuran perlindungan diri, gratis O
Oli 1 tahun, dan gratis service 1 tahun,” pungkasnya. (rur/rls/sur)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…