Sejarah, Bupati Tanggamus Lantik 220 Kepala Pekon

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik para krpala pekon hasil pilkakon serentak Desember 2020 lalu. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik 220 kepala pekon terpilih hasil pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak tahun 2020, Senin (8/3).

Karena masih dalam masa pandemi virus Corona, kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama tersebut hanya diikuti sembilan kepala pekon di Kecamatan Kotaagung Timur.

Sementara lainnya mengikuti prosesi pelantikan secara virtual melalui aplikasi zoom di kantor kecamatan masing-masing.

Baca Juga:   Hilang Kendali, Colt Diesel Tabrak Lima Kendaraan

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa, Sekkab Hamid H. Lubis, Kasatintelkam Polres Tanggamus AKP Samsuri, para asisten, sejumlah kepala OPD dan Camat Kotaagung Timur.

Pelantikan kepala pekon terpilih ini sesuai dengan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor B.82/09/08/2021 tentang pemberhentian penjabat kepala pekon dan pengangkatan kepala pekon dalam wilayah Kabupaten Tanggamus tahun 2021.

Baca Juga:   Diteror Surat Kaleng, Begini Tanggapan PLN

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 220 kepala pekon yang dilantik. Pelantikan kepala pekon serentak hari ini merupakan sejarah. Sebab pertama kali dilakukan secara virtual karena suasana pandemi.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saudari yang baru dilantik. Kiranya agar dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan sepenuh hati. Layani masyarakat di pekon masing-masing,” tegas Dewi.





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…