2022, Radar Lampung Tingkatkan Motivasi Bangkit Melawan Pandemi!

  • Bagikan
Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Selama setidaknya dua tahun belakangan, semua sektor dipaksa harus beradaptasi dengan pandemi.

Segala aktivitas harus menjaga protokol kesehatan, yang tak jarang juga membatasi sejumlah kegiatan untuk sementara waktu.



Tak bisa dipungkiri, adanya pembatasan kegiatan membuat beberapa aktivitas perekonomian menurun. Dan, dibutuhkan kreativitas tanpa batas untuk tetap bertahan.

Tuntutan itu pun yang kini turut dirasakan Radar Lampung Group.

Melalui acara Gathering Radar Lampung Group, Jumat (7/1), Penanggungjawab Operasional Radar Lampung Group Purna Wirawan memotivasi seluruh pegawai untuk terus berinovasi.

Selain itu, Purna –begitu dia akrab disapa– juga menekankan kepada seluruh pegawai untuk tetap memegang teguh prinsip kebersamaan.

“Dengan semangat kebersamaan saya yakin kita semua bisa terus bertahan melawan dampak gejolak pandemi. Tentunya dengan diimbangi dengan motivasi tinggi untuk bangkit dan terus berbuat lebih baik lagi kedepannya,” ucap Purna dalam acara yang digelar di tempat wisata Tegal Mas, Pesawaran tersebut.

Kegiatan gathering itu juga dilaksanakan dengan tujuan membangkitkan semangat meningkatkan daya saing atas potensi peluang bisnis di masa pandemi. Tujuannya, memberi rasa optimisme kepada para pegawai terhadap potensi usaha yang mampu digerakkan dalam menghadapi persaingan global.

“Dengan jaringan yang terbangun selama ini, media sejatinya bisa membuka banyak pulang usaha. Ini yang harus kita maksimalkan lagi tahun ini,” pesannya.

Tidak lupa, Purna pun menyampaikan rasa terimakasih kepada pengelola lokasi wisata Tegal Mas yang telah membuka pintu lebar, serta memberi sambutan hangat kepada Radar Lampung untuk menggelar gathering di lokasi yang belakangan kian dikenal dengan keindahannya oleh masyarakat luas itu.

“Harapannya kerjasama yang telah terjalin sangat baik ini terus terjaga selamanya. Dengan saling bahu membahu membantu pemerintah daerah membangkitkan dunia pariwisata Lampung,” ungkap Purna.

Manager Pengelola Tegal Mas Heppy Yulizar (kiri) bersanding dengan Penanggungjawab Operasional Radar Lampung Group Purna Wirawan, menyampaikan kata sambutan dalam acara Gathering Radar Lampung Group, Jumat (7/1). Foto Dok. Radarlampung.co.id
Manager Pengelola Tegal Mas Heppy Yulizar (kiri) bersanding dengan Penanggungjawab Operasional Radar Lampung Group Purna Wirawan, menyampaikan kata sambutan dalam acara Gathering Radar Lampung Group, Jumat (7/1). Foto Dok. Radarlampung.co.id

Sementara, Manager Pengelola Tegal Mas Heppy Yulizar menuturkan, peranan media, khususnya Radar Lampung, selama ini berperan besar dalam membangun nama baik Tegal Mas untuk bisa mendapat tempat di hati masyarakat luas.

“Kami pun memiliki harapan yang sama, bahwasanya kerjasama baik yang selama ini telah terbangun dapat selalu terjaga demi membantu pemerintah daerah memaksimalkan potensi pariwisata,” singkat pria yang akrab disapa Kanjeng tersebut saat memberi sepatah dua patah kata dalam pembukaan acara gathering Radar Lampung Group. (sur)






  • Bagikan