210 Personil Gabungan Amankan KPU Lampura

  • Bagikan
Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono didampingi Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf. Krisna Pribudi saat menggelar apel kesiapan anggota amankan jalannya pleno di KPU Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sebanyak 210 personil gabungan TNI-Polri diterjukan untuk mengamankan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rabu (1/5).

Terhitung tanggal 1 Mei- 4 Mei 2019 Polres Lampura di bantu TNI dan Brimob all out akan mengamakan jalannya pleno Pemilu 2019 di Kantor KPU Kabupaten Lampura.

“Pleno Pemilu 2019 Kita tidak mau under estimate maka itu diterjunkan 210 personil yang terdiri dari 158 personil Polres Lampung Utara, 32 personik Brimob Polda Lampung dan 20 personil Kodim 0412/LU. Jiwa dan Raga kami siap untuk mengamankan jalan Pleno ini,” kata Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono didampingi Dandim O412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi.

Kapolres meminta dukungan dari semua personil yang terlibat untuk jalin kerjasama dan komunikasi yang baik sesama anggota maupun personil TNI agar Rapat pleno ini berjalan aman dan lancar karna pleno ini merupakan titik penting dari pemilu 2019.

Diharapkan semua kegiatan pleno ini berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan sedikitpun sampai dengan selesai.

“Mulai dari level padal sampai anggota laksanakan tugas ini dengan sepenuh hati dan disiplin pahami betul tugas masing dengan mendasari hakekat acaman,” tambahnya. (ozy/kyd)




  • Bagikan