22 Februari PWI Tuba Gelar Konferkab

  • Bagikan
Ketua Panitia Konferkab PWI Tulangbawang Ke-VII saat sambutan. Foto Dok. PWI Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) pada 22 Februari mendatang.

Konferkab Ke-VII rencananya akan digelar di Hotel Le*Man Unit II, Kecamatan Banjaragung.


Ketua panitia Konferkab Alamsyah mengatakan, sejauh ini persiapan sudah sekitar 90 persen. Konferkab akan dilaksanakan semaksimal mungkin dan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Sudah 90 persen. Untuk kekurangan yang lainnya nanti akan di selesaikan sebelum tanggal pelaksanaan,” kata Alam –sapaan akrabnya, Rabu (17/2).

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian beserta jajaran dijadwalkan akan menghadiri Konferkab Ke- VII ini. Kepastian Konferkab Ke- VII Tulangbawang didapat setelah panitia pelaksana melakukan koordinasi dengan PWI Lampung.

Baca Juga:   Miliki Peran Strategis, Pemkab Tuba Minta Operator Kampung Melek Teknologi

Kegiatan hanya akan diikuti oleh internal PWI Tulangbawang meliputi: anggota PWI biasa dan anggota PWI muda sesuai dengan peraturan dasar (PD) peraturan rumah tangga (PRT). Selain itu, kegiatan juga akan dihadiri oleh unsur Forkopimda setempat.

Panitia sepakat untuk membatasi jumlah tamu undangan untuk mengantisipasi timbulnya klaster baru Covid-19. “Kami berharap kegiatan nanti berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” (nal/sur)




  • Bagikan