22 Personil Polres Lampura Diganjar Penghargaan

  • Bagikan
Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono saat memberikan penghargaan kepada 22 anggota berprestasi. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono memberikan penghargaan kepada 22 personil jajarannya saat Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mapolres setempat, Senin (18/3).

Adapun personil yang mendapatkan reward di antaranya, 4 personil Sat Narkoba, 4 personil Sat Intelkam, 3 personil Sat Lantas, 6 personil Sat Sabhara, 3 personil Polsek Abung Selatan dan 2 personil Polsek Sungkai Selatan.


Dalam amanatnya, Budiman mengatakan upacara Hari Kesadaran Nasional bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kedisiplinan serta menanamkan nilai-nilai luhur profesi polri dan juga merupakan moment introspeksi setelah kita melaksanakan tugas-tugas di bulan lalu dan meningkatkan kualitas kinerja di bulan maret.

“Mari kita mengevaluasi diri, sejauh mana pencapaian hasil tugas yang telah kita kerjakan sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan menegakan hukum di wilayah hukum Polres Lampura,” katanya.

Tak lupa, Budiman juga mengucapakan selamat kepada personil Polres Lampura yang sudah berpretasi. Penghargaan ini, kata dia, diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi dalam mengungkap beberapa kasus kriminalitas,” pungkasnya. (ozy/kyd)




  • Bagikan