25 Program BMW Kembali Dapat Penghargaan

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan best in program implementation Indonesia visionary leader. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Pemkab Tulangbawang kembali mendapatkan apresiasi.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Tulangbawang Winarti mendapatkan penghargaan pada malam inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season 6 di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2) malam.

Selain Winarti, ada 23 kepala daerah lain yang juga mendapatkan penghargaan. Dalam kesempatan itu, Winarti mendapatkan penghargaan best in program implementation Indonesia visionary leader.

“Alhamdulillah, ini penghargaan berkat kerja keras dan gotong royong kita semua. 25 program merupakan implementasi dari kebutuhan dasar masyarakat,” kata Winarti kepada radarlampung.co.id, Jumat (28/2).

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu patut berbangga karena 25 program sejajar dengan program-program dari 23 kepala daerah lain yang juga mendapatkan penghargaan.

Baca Juga:   108 Pelamar CPNS Tuba 2021 Dinyatakan TMS

“Yang paling penting, 25 program BMW benar-benar kita berikan untuk rakyat dan diimplementasikan sesuai aturan yang ada,” terangnya.

Penghargaan yang diberikan kepada 24 kepala daerah itu ini, termasuk Winarti, telah menjalani proses penilaian dari para panelis yang kompeten di bidangnya.

Beberapa di antaranya yakni, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Indonesia Institute For Corporate Directorship, serta Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute, dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Gun Gun Heryanto. (nal/sur)




  • Bagikan