Wisata  

25 Tempat Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi


Foto dari berbagai sumber

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain terkenal dengan oleh-olehnya, Lampung pun cukup terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Nah kali ini radarlampung.co.id mencoba membahas tempat wisata yang paling cocok anda kunjungi ketika sedang berada di Lampung.

Diketahui bahwa memang Lampung sangat kaya dengan pesona alamnya. Yang lebih menawan maupun indah untuk dikunjungi. Terdiri dari pantai, taman, pulau, air terjun, dan masih banyak lagi. Jadi tak heran, apabila provinsi yang terkenal dengan slogan Sai Bumi Ruwa Jurai nya ini tak kalah bagusnya dengan Pulau Dewata (Pulau Bali).





Hal yang menarik juga, Lampung pun tak jauh dari Ibu Kota Jakarta loh. Bila dihitung apabila jarak antar Jakarta dan Lampung hanya terpaut 7 jam saja (terhitung lewat jalur darat). Nah jadi radarlampung.co.id coba untuk merekomendasikan beberapa tempat wisata yang ada di Lampung. Yuk cek.

1. Pantai Tanjung Setia

Pantai ini terletak di unjung Provinsi Lampung. Yakni di Kabupaten Pesisir Barat (Krui). Lokasinya pun berada di Desa Tanjung Setia, dengan jam operasional selama 24 jam.

Pantai Tanjung Setia terkenal dengan ombaknya yang cukup menawan pantai Tanjung Setia adalah tempat wisata di Lampung yang sangat cocok untuk membuktikan skill berselancar. Selain ombak yang kuat, fasilitas penginapan disini juga sudah tersedia lengkap.

2. Pantai Pasir Putih

Lokasi pantai ini terletak di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan, Lampung. Dengan jam operasionalnya selama 24 jam. Juga bahwa pantai ini sangat sering dikunjungi beberapa para wisatawan. Pun dengan pasir putihnya yang terkenal, pantai ini juga menawarkan berbagai panorama indah lainnya yang dapat dinikmati, baik untuk beraktivitas maupun sekedar bersantai.