250 Polisi Kawal Pelantikan DPRD Provinsi

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 250 personel Polresta Bandarlampung disiapkan untuk mengamankan Sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Persiapan telah dilakukan guna mengamankan jalannya pelantikan 85 anggota DPRD Lampung terpilih periode 2019-2024, Senin (2/9) di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Jl. Wolter Mongonsidi, Telukbetung Utara.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco melalui Kabagops Polresta Kompol Ujang Supriyanto menuturkan, apel kesiapan akan dilaksanakan besok (2/9) pukul 08.00 WIB di depan gedung tempat pelantikan berjalan.

“Iya sekitar pukul 08.00 WIB kita lakukan pengamanan sidang Paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD Provinsi,” katanya, Minggu (1/9).

Dirinya juga menambahkan, 250 personel yang akan diturunkan bertugas mengamankan tempat tersebut dari berbagai macam kemungkinan yang ada.

Baca Juga:   Majelis Hakim PN Tanjungkarang Tunda Sidan PK Alay, Ini Alasannya

“Sekitar 250 personel sudah kita siapkan, semua itu termasuk dari Polsek jajaran, kemudian Polresta seperti Shabara, dan ditambakan juga gabungan dari Polda Lampung. Semoga besok bisa berjalan lancar,” ungkapnya. (mel/sur)




  • Bagikan