3 Anggota Stanby di RSJ Jaga Terduga Pelaku Penusuk Istri

  • Bagikan
FOTO INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hingga Minggu (13/1) petang, tersangka kekerasan dalam rumah tanggal (KDRT) yang terjadi di Tiyuh Persiapan Mekarasri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba) masih diobservasi di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pesawaran, Provinsi Lampung.

Kepastian itu diungkapkan Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, SH melalui Kapolsek Tuba Tengah Kompol Zulfikar kepada Radarlampung.co.id. “Ya masih di sana sejak Jumat kemarin, kita ingin mengetahui secara pasti,” terang Zulfikar.


Bahkan tiga anggotanya masih menunggu di RSJ tersebut guna mengawasi tersangka KDRT yang menyebabkan istrinya meninggal dunia. “Ada tiga anggota kami yang menunggu di sana, supaya kami cepat mendapatkan hasilnya,” tambah Ipda Tohid, Kanit Reskrim Polsek Tuba Tengah.

Ketiga anggota yang menunggu di sana adalah Brigpol Roydima, Brigadir Alsasmita, serta Briptu Bustami. “Saya kirimkan tiga anggota yang membawanya ke sana dan menunggu hingga hasilnya diketahui penyidik,” tegas Tohid lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendra (35), warga Tiyuh Persiapan Mekar Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba diamankan di Mapolsek Tuba Tengah, Kabupaten Tubaba. Hendra diduga telah menusuk Iis Nuryani (24), istrinya sendiri.

Hendra nekat menusuk istrinya lantaran kesal. Pasalnya, skitar pukul 23.30 WIB, Selasa (8/1) Hendra mengajak sang istri berhubungan intim. Tapi ajakan itu rupanya ditolak Iis. “Setelah dia tidak mau diajak berhubungan, tersangka keluar. Lalu setelah itu baru kemudian ditusuknya,” beber Kapolsek Tuba Tengah, Kompol Zulfikar, SH kepada radarlampung.co.id, Rabu (9/1) sore. (fei/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan