30 Juli, Akan Ada Muri Berikutnya

  • Bagikan
Senior Manager Muri Jusuf Ngadri menyerahkan piagam penghargaan rekor Muri ke Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Kamis (18/7). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah berhasil memecahkan Rekor Muri kategori pelukisan mural dengan jumlah peserta pelajar terbanyak, Kota Bandarlampung berencana kembali memecahkan rekor MURI untuk kegiatan selanjutnya, akhir Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.. Sedikit bocoran darinya, Rekor Muri akan kembali dipecahkan pada 30 Juli mendatang. “Tunggu saja,” ucapnya, Kamis (18/7).

Herman H.N. menyampaikan sejarah singkat tentang terbentuknya Kota Bandarlampung. Hal itu disampaikan mengingat kota ini menginjak usia yang ke-337 tahun.

“Akan terus kita lanjutkan semua pengembangan di Bandarlampung agar lebih berkembang. Sedari 2014 sebetulnya ibuya (Eva Dwiana, red) sudah menyampaikan keinginannya untuk mengecat flyover,” ujarnya.

Baca Juga:   Maaf, Stok Vaksin di Bandarlampung Sedang Kosong

Hanya saja, lanjut Herman, baru kali ini terlaksana. “Ya mudah-mudahan lebih indah lagi dan lebih bagus lagi. Ini hasil dari kita bersama. Dan dengan ini kita berhasil mendapatkan rekor Muri. Terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat hingga kita mendapatkan pencapaian ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Bandarlampung Eva Dwiana menuturkan, dengan adanya pengecatan seluruh flyover yang ada di Kota Tapis Berseri diharapkan dapat memperindah Kota Bandarlampung.

“Inikan yang dilukis sepeeti ornamen Lampung, kita harus menghargai seperti bunga yang ada di muka bumi ini, harus dijaga suapaya anak-anak mengetahui bahwa keindahan juga dapat dari karya lukis,” ucapnya.

Eva pun sembari mengajak remaja untuk menyalurkan aspirasinya dengan hal-hal positif. “Ayok masyarakat Bandarlampung sama-sama merangkul generasi muda ke hal positif seperti dengan mural ini. Pemerintah Kota pun sangat mendukung kegiatan positif untuk generasi muda,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan