30 Tahun Berdiri, Gereja HKBP Mesuji Gelar Perayaaan Pesta Perak

  • Bagikan
Pihak Gereja HKBP Mesuji memberikan cindera mata Kepada perwakilan forkopimda Mesuji. Foto dok Gereja HKBP Mesuji

radarlampung.co.id-Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Kabupaten Mesuji menggelar perayaan Pesta Perak dan Pesta Penggalangan Dana Pembangunan Gedung Serba Guna Minggu (7/7). Acara itu dihelat di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang.

Perayaan gereja yang telah berumur 30 tahun itu dimeriahkan artis ibukota Start’A trio dan Nadeak Sister. Acara dihadiri Preases (Ketua Gereja HKBP Se-Sumatera Bagian Selatan) Pendeta Dr. Ir Fritz Sihombing,S. Th, Kabag Kesra Kabupaten Mesuji Firuzi, perwakilan forkopimda, FKUB, tokoh masyarakat  dan pejabat lingkup Pemkab Mesuji Mesuji .


“Pemerintah sangat mendukung atas Pembangunan Gedung Serba Guna, dan mohon maaf atas ketidakhadiran Plt Bupati Mesuji karena sedang menghadiri acara di Kalimantan,” kata Kabag Kesra Firuzi yang mewakili Bupati Mesuji Saply.

Preases (Ketua Gereja HKBP Se-Sumatera Bagian Selatan) Pendeta Dr. Ir Fritz Sihombing,S. Th sangat mengapresiasi Pemkab Mesuji yang telah mendukung penuh atas acara tersebut.

“Keberagaman kita di Indonesia adalah menjadikan kita menjadi maju dan kuat kedepannya dengan dasar kita Pancasila. Dan kami sangat bangga atas kedatangan Forkopimda, dan saya sebagai pimpinan Gereja HKBP di empat Provinsi menitipkan Gereja HKBP Mesuji kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji,”Jelasnya.(muk/wdi)




  • Bagikan