329 ASN Tuba Naik Pangkat

  • Bagikan
Sekab Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan ratusan SK kenaikan pangkat ASN. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sebanyak 329 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tulangbawang (Tuba) menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2021.

SK diserahkan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti di lapangan BMW Sport Center, Menggala, Jumat (4/6).

Penyerahan SK berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2002 Pasal 1 tentang Perubahan Atas PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil. Didalamnya menjelaskan jika kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas jasa dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara.

329 SK yang diserahkan tersebut dengan rincian: kenaikan pangkat golongan III sebanyak 296 orang, dan golongan II 33 orang.

Baca Juga:   Data Varian Baru Covid, Diskes Lampung Kirim Sampel WGS dan Pantau Gejala Pasien

Penyerahan SK sendiri dilaksanakan serentak di 4 lokasi yang telah ditentukan: BMW Sport Center, Islamic Center, GSG Menggala, dan halaman MPP Tulangbawang.

Hal tersebut dilakukan agar ASN yang menerima kenaikan pangkat tidak menumpuk dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam kesempatan itu Anthoni menjelaskan, sebagai pelaksana pembangunan dan pelayan masyarakat, para ASN di Tulangbawang diminta untuk bekerja dengan baik dan lebih optimal lagi karena sudah digaji oleh Negara.

“Teruslah berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan selalu tingkatkan peran aktif serta gotong royong,” ungkapnya.

Ratusan ASN yang mendapatkan SK kenaikan pangkat tersebut, diminta untuk membantu meningkatkan kemajuan pembangunan di Tulangbawang melalui 25 program BMW dan berbagai program strategis lainnya. (nal/wdi)



  • Bagikan