342 Mahasiswa IIB Darmajaya Diwisuda

  • Bagikan
Mahasiswa program pascasarjana dan sarjana mengikuti prosesi sidang senat luar biasa dan terbuka wisuda Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya ke-31 di aula Lantai 3, Gedung Alfian Husin, Selasa (15/6). FOTO HUMAS IIB DARMAJAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 342 mahasiswa program pascasarjana dan sarjana mengikuti prosesi sidang senat luar biasa dan terbuka wisuda Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya ke-31 di aula Lantai 3, Gedung Alfian Husin, Selasa (15/6).

Wisuda berlangsung dua tahapan, yakni Selasa (15/6) dan Rabu (16/6). Terbagi dalam sesi pagi dan siang dengan penerapan protokol kesehatan.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., M.B.A., M.Sc., diwakili Wakil Rektor 1 Dr. RZ. Abdul Aziz, S.T., M.T mengatakan, kegiatan ini bukanlah hal yang mudah dilaksanakan.

Terlebih wisuda masih dalam masa pandemi Covid-19. Prosesi dilakukan dalam dua hari serta berlangsung dua sesi, pagi dan siang hari.

Baca Juga:   Yayasan Tak Boleh Campuri Kelulusan Siswa

“Tentu saja hal ini membutuhkan kebulatan tekad yang kuat dan harus ada kerjasama yang baik antara wisudawan, orang tua, dan seluruh panitia serta civitas academica IIB Darmajaya,” kata Abdul Aziz.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi di Kampus The Best.

“Saya turut berbahagia dan berbangga hati. Kita menggelar wisuda dari total 342 wisudawan program sarjana dan pascasarjana,” ucapnya.




  • Bagikan