342 Mahasiswa IIB Darmajaya Diwisuda

  • Bagikan
Mahasiswa program pascasarjana dan sarjana mengikuti prosesi sidang senat luar biasa dan terbuka wisuda Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya ke-31 di aula Lantai 3, Gedung Alfian Husin, Selasa (15/6). FOTO HUMAS IIB DARMAJAYA

Dilanjutkan, IIB Darmajaya senantiasa menjunjung tinggi kualitas sebagai tradisi. Baik itu kualitas sumber daya manusia, kualitas layanan, kualitas konten, kualitas proses pendidikan serta kualitas unsur pendidikan lainnya.


“Hal itu bisa kami buktikan dengan disematkannya Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya sebagai salah satu kampus terbaik di Sumatera Bagian Selatan dan PTS terbaik pertama di Provinsi Lampung serta institut swasta nomor satu di Indonesia versi Kemendikbud RI,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, dalam pemeringkatan webometrik darmajaya.ac.id, IIB Darmajaya juga menjadi PTS terbaik di Provinsi Lampung dan Sumbagsel  dengan peringkat 75 dari lebih 4.000-an perguruan tinggi di Indonesia.

“IIB Darmajaya juga telah menjalankan konsep Belajar Kampus Merdeka dengan program student mobility dan joint research. Setiap mahasiswa dapat berkuliah di luar negeri dengan negara tujuan Malaysia, Rusia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Republik Rakyat Tiongkok dan lainnya,” bebernya.

Baca Juga:   Dosen FK Unila Gelar Promosi Kesehatan Berbasis Rumah Sakit untuk Tangkal Hoaks tentang Vaksinasi Covid-19

Sementara, Gubernur Lampung yang diwakili Asisten I Bidang Administrasi Umum Minhairin juga mengucapkan selamat dan sukses kepada lulusan IIB Darmajaya yang diwisuda pada hari ini.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada IIB Darmajaya yang terus memberikan kontribusi dalam pembangunan pendidikan di Provinsi Lampung,” kata Minhairin saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Dirinya juga menyampaikan pesan gubernur kepada IIB Darmajaya agar terus melakukan kontribusi dalam meneliti dan menjalani tri dharma perguruan tinggi.

“Lampung merupakan gerbang Sumatera yang menjadi penyangga pembangunan ibukota. Maka pembangunan pendidikan sangat penting. Oleh karena itu dapat terus berperan aktif memberikan kontribusi positif dalam kemajuan pendidikan di Lampung,” tegasnya. (rls/mel/ais)

Baca Juga:   Adaptasi Kemajuan Teknologi, Teknokrat Terapkan Perkuliahan Hybrid Learning




  • Bagikan