40 Mobil Baru dan Konsep Bakal Melantai di GIIAS 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebentar lagi dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, selama sepuluh hari (2–12/8).

bagi penggemar otomotif tanah air, helatan bertajuk “Beyond Mobility” ini akan menghadirkan lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep.

“Dengan adanya banyak peluncuran produk baru itu. GIIAS merupakan ajang yang paling ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan Alamsjah di Jakarta, Selasa (10/7).

Adapun merek-merek kendaraan yang terlibat adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Sementara untuk merek roda dua pada ajang yang digelar sebelas hari ini akan diikuti seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

“GIIAS kali ini lebih istimewa karena kita punya rencana mudah-mudahan Presiden Jokowi bisa menbuka acara kita dalam acara ini 2 event utama yaitu deklarasi Indonesia masuk era euro4 sesuai dengan keinginan pemerintah sejalan dengan adanya Asian Games,” tambah Rizwan selaku Ketua III GAIKINDO dan juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Sementara harga tiket masuk untuk pameran berskala internasional ini dijual dengan harga Rp 200 ribu untuk VIP day yang berlaku pada Kamis (2/8), sedangkan Senin-Jumat seharga Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu berlaku pada hari Sabtu dan Minggu. Seluruh tiket masuk ini juga tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix. (jpn/ynk)




  • Bagikan