220 CPNS Tulangbawang Terima SK

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan petikan keputusan sekaligus pembekalan di Gegung Serba Guna (GSG) Menggala, Jumat (1/3).FOTO HUMAS PEMKAB TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rekrutmen tahun 2018. Petikan SK diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Winarti saat pembekalan di Gegung Serba Guna (GSG) Menggala, Jumat (1/3).

Dalam kesempatan itu, Winarti mengatakan bahwa CPNS yang dinyatakan lulus dianggap mempunyai dedikasi dan prestasi.

“Kalian dinyatakan lulus dan diterima CPNS karena dinilai baik. Buktikanlah, buat bangga orang tua, keluarga, negara, dan Kabupaten Tulangbawang. Sebab diangkatnya kalian merupakan tangga menuju kesuksesan,” pesan Winarti saat memberikan sambutan.

Tidak lupa, Winarti juga mengingatkan untuk selalu bertanggung jawab sebagai ASN.

“Bekerjalah dengan baik, nikmati prosesnya. Jangan lupa dengan tanggung jawab, jangan pernah berpikir hanya terima gaji. Namun lakukan sesuatu, melangkah berinovasi mumpung masih muda. Gali virus-virus yang baik, karena selain dengan pimpinan, kalian punya tanggung jawab dengan orang tua, negara, dan lingkungan,” tegasnya.

Baca Juga:   Formasi CPNS Ini Kosong Peminat

Diketahui, Pemkab Tulangbawang pada rekrutmen CPNS tahun 2018 mendapatkan kuota sebanyak 261. Dari hasil seleksi, hanya 220 peserta CPNS yang berhasil lolos tahapan seleksi. Jumlah itu terbagi atas formasi guru 150 orang, tenaga kesehatan 40 orang, dan tenaga teknis 30 orang. (rls/nal/sur) 




  • Bagikan