42 Pendaftar Lelang JPTP Pemkab Pringsewu Lolos Seleksi Administrasi

  • Bagikan
ilustrasi dok kepahiangkab.go.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari 44 pendaftar seleksi terbuka untuk pengisian 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemkab Pringsewu, sebanyak 42 pejabat lolos seleksi administrasi.

“Berkas dua pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat. Di antaranya berkas sudah kedaluwarsa. Yakni terkait dokumen kesehatannya. Kemudian satu lagi berkas tidak di-cap dan ditandatangani oleh pejabat yang berwenang,” kata ketua seleksi terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Adi Erlansyah melalui anggotanya Andi Wijaya.

Setelah dinyatakan lolos berkas, tahapan selanjutnya 42 pendaftar mengikuti penjelasan uji kompetensi oleh Pansel JPTP Pemkab Pringsewu di Asoka Luxury Bandarlampung, Kamis (27/8).

Diketahui, sepuluh posisi JPTP yang dilelang adalah Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perikanan, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon.

Selanjutnya posisi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (sag/mul/ais)

 

 




  • Bagikan