Sepekan, Amankan 4 Tersangka Narkoba

  • Bagikan
Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro saat ekspos kasus di Mapolres Lamtim, jumat (15/2). Foto Polres Lamtim

radarlampung.co.id-Dalam sepekan, jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) mengamankan 4 tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Masing-masing, OT (27) warga Kecamatan Jabung, AR (32) warga Kecamatan, Batangharinuban, AG (30) warga Kecamatan Pasirsakti dan AI (28) warga Kecamatan Labuhanratu.


Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya sabu-sabu seberat 10 gram, alat hisap (bong), timbangan elektrik,  kartu ATM untuk transaksi pembayaran dan sebuah telepon genggam.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro jumat (15/2) menjelaskan, ke empat tersangka diamankan dalam satu pekan terakhir ini.

Dilanjutkan,  saat menjalani pemeriksaan para tersangka mengaku mendapatkan sabu-sabu dari luar Lamtim. Kemudian, sabu dibagi menjadi paket kecil untuk diedarkan di wilayah Lamtim.

Baca Juga:   Ada Laporan Dugaan Eksploitasi, Bocah 7 Tahun Dievakuasi dari Rumah Kakek

Atas perbuatannya tersebut para tersangka dijerat dengan pasal 114 UU Nomor 35 tahun 2019 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 20 tahun dan untuk yang tersangka dengan barang bukti sabu-sabu lebih dari 5 gram maksimal hukuman seumur hidup. (wid/wdi)




  • Bagikan