1 Maret, Saatnya Soundsations !

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Kabar gembira bagi pecinta musik. Event musik Soundsations X Reinkarnasoul bakal dihelat 1 Maret 2019 di Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung.

Event yang menggandeng UKMBS Universitas Darmajaya Lampung ini dikemas dengan nuansa festival serba ada. Mulai dari musik, makanan, komunitas, market place, kesenian, dan masih banyak hal lainnya.

Lintar Pratama Bianca, ketua pelaksana mengatakan kalau ini merupakan festival yang menjadi ajang para insan muda menunjukkan ide kreatif sesuai minat dan bakat.

“Nanti akan ada talkshow juga dari Reality Club band yang inti pesannya, anak muda tidak boleh gentar untuk nunjukkin karya mereka. Selagi positif ya mengapa tidak?” kata Lintar, rabu (20/2).

Sederet musisi baik nasional maupun lokal akan mengisi acara ini. Musisi nasional yang dijadwalkan hadir yakni Endah N Rhesa, Reality Club, dan Rubah Di Selatan. Sedang musisi lokal yaitu Alaskaeight, Phyla Project, Merges, dan Little Chili.

Sejumlah komunitas di Lampung seperti Kata Semesta, Komunitas Biroe, Lampung Menulis, UKMBS Darmajaya, Taman Baca Merdeka, Komunitas Pet Lovers, Santiago Tunes, Gerus.in, dan masih banyak yang lainnya pun akan turut memeriahkan acara. “Akan ada UMKM lokal juga. Lengkap dan bakal seru banget deh,” kata Lintar.

Untuk masuk ke festival ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun pengunjung harus berusia 18 tahun. “Nanti registrasinya pakai identitas seperti KTP atau SIM,” tandas Lintar. (snd/wdi)




  • Bagikan