5 Meter Sisi Jalan Dilebarkan untuk Flyover Untung Suropati

  • Bagikan
Pembangunan flyover Jl. Untung Seropati - Jl. RA Basyid, Labuhan Dalam, Bandarlampung sudah mulai dikerjakan. Minggu (24/3) sejumlah pekerja mulai melakukan pelebaran jalan di sisi Jl. RA Basyid. FOTO M.TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan flyover persimpangan Jl. Untung Suropati – RA Basyid telah berjalan sekitar satu minggu terakhir. Pengerjaan dimulai dari ruas Jl. RA Basyid, di mana saat ini para pekerja tengah melakukan pelebaran jalan di sebrang atau di depan Pasar Untung dengan dibantu alat berat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bandarlampung Iwan Gunawan menuturkan, nantinya area jalan yang akan dibangun bakal dipagar. Alasan pembangunan flyover dimulai dari sisi Jl. RA Basyid menurutnya hanya karena pertimbangan teknis biasa.


Pelebaran jalannya, lanjut dia, dilakukan seluas 5 meter di sisi kanan dan 5 meter di sisi kiri. “Bentang flyover sekitar 10 meter dengan panjang sekitar 350 meter, jadi jalan yang kita lebarin saat ini 5 meter setiap sisinya,” terang Iwan.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Sementara, saat disinggung pembangunan flyover Jl. Kapten Abdul Haq – Jl. Komarudin, Iwan menuturkan akan menyusul pada April. “Sekarang lagi tahap persiapan pembangunan,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan