504 Mahasiswa Universitas Saburai Diwisuda

  • Bagikan
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyerahkan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik I dari Fakultas Hukum atas nama Sobriyoni. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sebanyak 504 mahasiswa Universitas Saburai mengikuti prosesi Wisuda Tahun 2019 dan Dies Natalis ke-32, Kamis (24/10). Kegiatan yang berlngasung di Saburai Convention Center (SCC) kapus setempat dihadiri langsung Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, P.hd,  Kasubbag Keuangan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II Palembang Hj. Dalilati, SE., M.Si.

Dari 504 mahasiswa di wisuda dengan rincian, 96 Pascasarjana Magister Manajemen (MM), 163 Sarjana Ekonomi, 134 Sarjana Hukum (SH), 45 Sarjana Fisipol, dan 66 Sarjana Teknik. Untuk lulusan terbaik I tingkat Universitas diraih Sobriyoni dari Fakultas Hukum, IPK 3.95 predikat dengan pujian.

Lalu, Siska Putri Utami dari Fakultas ekonomi sebagai lulusan terbaik 2 mendapat IPK 3.90 predikat dengan pujian. Kemudian Fatoni dari Fisipol sebagai lulusan terbaik 3, IPK 3.68 predikat dengan pujian. Sementara untuk lulusan Terbaik I Program Pascasarjana Saburai yakni Nurmala Dewi, SE.,MM., IPK 3.93 predikat dengan pujian.

Baca Juga:   Wali Murid Berharap Metode Pendukung Daring untuk Tingkatkan Skil Siswa

Wagub Lampung Chusnunia Chalim mengapresiasi Universitas Saburai karena telah mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pemprov Lampung sangat terbuka bekerjasama dengan Universitas Saburai. Ayo wisudawan terus bekerja dan asah potensi industri Provinsi lampung,” ungkapnya diamini Kasubbag Keuangan LLDIKTI Dalilati.(gie/kyd)




  • Bagikan