59 Pejabat Administrator Dilantik

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji, Saply TH Melantik 59 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Fungsional auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji acara tersebut digelar di Aula Kantor Bupati Mesuji, Rabu (17/11).


Bupati menjelaskan, peralihan tugas Aparatur Sipil Negara, merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Saya mengimbau untuk segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat yang baru. dan segera melakukan penyesuaian dan mempelajari aturan-aturan serta tupoksi jabatan yang baru, agar fungsi didalam organisasi dapat segera berjalan,” Ungkap Saply.

Dia mengingatkan akan selalu melihat dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Apabila kinerjanya kurang baik atau kurang cakap, maka akan melakukan evaluasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga:   Perayaan Malam Tahun Baru di Mesuji, Dilarang

“Saya mengajak kita semua hendaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Jabatan merupakan amanah, wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” Jelasnya. (muk/yud)

Nama – nama pejabat yang dilantik diantaranya

1. Rusyanto : Jabatan lama Kepala Bidang sumber daya air dinas pekerjaan Umum dan penataan ruang Kabupaten Mesuji Jabatan Baru Inspektur pembantu wilayah II Inspektorat Kabupaten Mesuji.

2. Moh Afandi : Jabatan lama Kepala bidang sumber daya aparatur satuan polisi pamong praja Kabupaten Mesuji jabatan Baru Kepala Bidang sumber daya air dinas pekerjaan Umum dan penataan ruang Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:   Ini Link Pengumuman Hasil SKB CASN 2021 Pemkab Mesuji

3. Yandi Ferdiansyah Jabatan lama Kepala seksi Ekonomi Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DPMD Kabupaten Mesuji Jabatan Baru Kepala bidang sumber daya aparatur satuan polisi pamong praja Kabupaten Mesuji.

4. Diana Susilowati Jabatan lama Kepala bidang pengembangan perpustakaan dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Mesuji Jabatan baru Kepala Bidang pelayanan perpustakaan dan kerjasama Dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Mesuji.

5. Abi Irawan jabatan lama Kepala Bidang pelayanan perpustakaan dan kerjasama Dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Mesuji Jabatan Baru Kepala bidang pengembangan perpustakaan dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Mesuji.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan