7 Ribu Wisatawan Kunjungi Puncak Mas

  • Bagikan
Para pengunjung menikmati suasana di Puncak Mas Bandarlampung. Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Memasuki H + 2 Lebaran Puncak Mas yang berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung dibanjiri pengunjung Jumat (7/6).

“Udarany sangat sejuk sangat berbeda sama lingkungan rumah dan kerja, rekomended banget buat hangout apalagi foto-foto, terus musiknya disini asik gak jadul,” kata Rina (25) salah seorang pengunjung.

Diungkapkan Thomas Riska selaku pemilik dari tempat wisata tersebut, hampir 7000 ribu orang datang ke Puncak Mas Hari jumat (7/6).

“Alhamdulillah. Puncak Mas dipercaya menjadi pilihan destinasi wisata keluarga di Lampung, Nanti menjelang tahun baru kami akan menghadirkan komedi putar dan taman lampion di Puncak Mas serta Puncak Mas akan terus mengadakan inovasi kedepannya”, ujarnya.

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

Saat ditanya soal konsep yang diusung, owner Resort Tegal Mas ini mengatakan bahwa seluruh konsep di Puncak Mas merupakan buah pemikirannya. Baik dari tata tempat, pengadaan rumah pohon, balon udara sampai penataan taman.

Untuk sampai ke Puncak Mas hanya butuh waktu 15 menit dari kota bandar lampung, karena akses yang sudah sangat bagus dan juga diperjalanan kita disuguhkan banyak pemandangan yang asri yang tidak kita temui di daerah perkotaan. (cw1/wdi)




  • Bagikan