70 Peserta Ramaikan Kejuaraan Tenis Meja HUT Mesuji

  • Bagikan
Pembukaan kejuaraan tenis meja dalam rangka HUT Mesuji ke-11 di GOR Kecamatan Tanjungraya. Foto ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Plt. Bupati Mesuji Saply diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sunardi membuka Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji ke-11, di GOR Kecamatan Tanjungraya, Senin (18/11).

Tak kurang dari 70 peserta mewakili Organisasi Perangkat Daerah (OPD), swasta, perwakilan desa, juga pelajar turut serta dalam turnamen tersebut.

“Saya mengapresiasi kejuaraan tenis meja dalam rangka HUT ke-11 Mesuji ini. Turnamen ini merupakan upaya meningkatkan daya saing olahraga tenis meja di Mesuji. Saya harap lewat kegiatan ini muncul atlet handal berprestasi untuk mengharumkan Mesuji,” ujar Sunardi.

Selain itu, dia juga berharap kejuaraan tenis meja ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana mengasah kemampuan bertanding. Dan, event tersebut juga diharapkan mampu membangun kebersamaan juga sportivitas serta jaringan komunikasi yang baik di antaraa pemain.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Bangun Tiga Koramil

Dengan demikian, kata dia, ajang ini mampu menjadi pendorong tercapainya peningkatan cabang olahraga tenis meja di Mesuji.

Terakhir dia berpesan, agar para pemain dan official selalu mengedepankan sportivitas dalam bertanding. “Tumbuhkan jiwa sportivitas, jadi harus siap menang dan siap kalah,” tandasnya.(muk/sur)




  • Bagikan