89 CPNS Tuba Ikuti Latsar Golongan III

  • Bagikan
Sekkab Tulangbawang Anthoni membuka Latsar CPNS golongan III di GSG Menggala. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 89 CPNS Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019 mengikuti pelatihan dasar (Latsar) golongan III, Senin (23/8). Puluhan CPNS tersebut dibagi dalam tiga angkatan. Latsar angkatan pertama dilaksanakan pada 23 Agustus sampai dengan 28 Oktober 2021. Seluruh kegiatan akan difokuskan di Islamic Center Tulangbawang.

Pembukaan Latsar dilakukan Bupati Tulangbawang Winarti, diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Anthoni di GSG Menggala. Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta.


Tampak hadir Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Lampung Senen Mustakim, Kepala BKPP Karmini Utari, serta para pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Anthoni saat membacakan sambutan bupati mengatakan, pelatihan ini penting sebagai pembentukan karakter ASN yang berkualitas. Untuk itu, bupati berharap agar para CPNS dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan sungguh-sungguh.

Baca Juga:   Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Serentak, Sediakan 150 Dosis Perlokasi

“Jangan pernah berpuas diri, rekan-rekan CPNS harus terus mengasah kemampuan dan keterampilan. Setelah pelatihan ini kualitas kerja harus ditingkatkan,” harapnya.

Ia juga berharap kepada narasumber agar memberikan ilmu dengan baik, agar bisa diaplikasikan para CPNS saat bekerja nantinya.

Tidak lupa, mantan kepala Bappeda Tulangbawang tersebut mengingatkan kepada panitia dan peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang diselenggarakan.

“Di Tulangbawang ada 25 program BMW (bergerak melayani warga), para peserta dan seluruh ASN diminta ikut andil mensukseskan bersama, karena realisasinya sudah terbukti bermanfaat dan berguna untuk kemajuan daerah,” tutup Anthoni. (nal/sur)




  • Bagikan