Peringati HUT Korps Marinir ke-74, Brigif 4 Marinir/BS Ziarah ke TMP Bandarlampung

  • Bagikan
Kegiatan tabur bunga di TMP dalam peringatan HUT Korps Marinir ke 74. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke 74, Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang, Bandarlampung.

Ziarah tersebut dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar dengan Komandan upacara Kapten Mar Gardika dan diikuti oleh seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan, ziarah ini adalah wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

“Kegiatan upacara tabur bunga di makam pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:   Volume Transaksi Digital BRI Tembus 4.000 Triliun Pada Kuartal II 2021

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 9 Mar, wakil ketua Jalasenastri Cabang 7, para perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS, serta para pengurus Jalasenastri Cabang 7. (ang/sur)




  • Bagikan