989 Mahasiswa UIN RIL Dapat Keringanan UKT

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 989  mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) mendapatkan persetujuan keringanan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester genap tahun ini.

Hal ini sesuai dengan Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

Nomor : 79 TAHUN 2021 tentang Penetapan Mahasiswa Penerima Keringanan UKT Terdampak Covid- 19 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Tahun 2021.

Dalam surat yang ditandatangani Rektor UIN RIL, Prof Moh Mukri, penerima keringanan UKT dibagi menjadi 3 grade. Pertama grade 5 sebanyak 332 mahasiswa, grade 6 sebanyak 258 mahasiswa, dan grade 7 sebanyak 399 mahasiswa.

Dalam keputusan itu juga berbunyi, mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran surat keputusan ini memenuhi syarat untuk mendapatkan keringanan UKT terdampak covid-19. Kedua, penyesuaian UKT sebagaimana dimaksud dalam diktum pertama tetap mengikuti ketentuan akademik sebagaimana diatur dalam peraturan akademik yang berlaku di lingkungan UIN Raden Intan Lampung.

Baca Juga:   Yayasan Tak Boleh Campuri Kelulusan Siswa

Ketiga, mahasiswa Penerima Keringanan UKT terdampak covid-19 mendapat keringanan turun 1 grade hanya untuk satu semester dan Keempat surat ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan akan ditinjau dan diperbaiki kembali jika terdapat kekeliruan dalam penetapan ini. (rma/wdi)




  • Bagikan