Letkol Marinir Abidin Resmi Jabat Wadan Brigif 4 Marinir/BS

  • Bagikan
Prosesi Sertijab Wadan Brigif 4 Marinir/BS. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tampuk wakil pimpinan di Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS kembali berganti. Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin langsung acara serah terima jabatan Wadan Brigif 4 Marinir/BS dari Letkol Marinir Datuk Sinaga kepada Letkol Marinir Abidin di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS, Kamis (21/11).

Dalam struktur organisasi Brigif 4 Marinir/BS, Wadan Brigif 4 Mar/BS bertugas sebagai pembantu dan pelaksana utama Danbrigif 4 Mar/BS dalam menyelenggarakan pengarahan dan koordinasi kegiatan staf dan unsur pelayanan tingkat markas Brigif 4 Marinir/BS.

Danbrigif 4 Mar/BS mengatakan, serahterima jabatan Wadan Brigif 4 Mar/BS merupakan upaya penyegaran dalam organisasi Brigif 4 Mar/BS secara dinamis. Perilaku organisasi yang dinamis tersebut ditampilkan dalam wujud tercapainya berbagai kemajuan dan keberhasilan tugas yang semakin lama semakin meningkat bobotnya.

Baca Juga:   Pembobol Toko Bangunan Diringkus Polisi

“Disertai kemampuan adaptasi yang tepat terhadap berbagai tantangan dan kendala yang terus berkembang dengan harapan mampu menyelenggarakan jalannya organisasi yang lebih baik sehingga menghasilkan nilai output yang lebih optimal,” ujar Ahmad Fajar.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala sumbangan pemikiran serta usaha yang telah dilakukan selama mengemban jabatan sebagai Wadan Brigif 4 Mar/BS.

“Tentunya sangat memberi kontribusi positif yang sangat bermanfaat bagi Brigif 4 Mar/BS secara menyeluruh,” ujarnya

Ahmad Fajar juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Letkol Marinir Abidin atas jabatan Wadan Brigif 4 Mar/BS yang baru.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman saudara pada jabatan-jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan dan akan menemukan langkah-langkah serta pola pembinaan lebih tepat sehingga fungsi staf-staf di Brigif 4 Mar/BS menjadi lebih optimal dan lebih konstributif bagi kemajuan Brigif 4 Mar/BS,” kata dia.

Baca Juga:   Perkara Korupsi DAK Tuba, Saksi Sebut Diperintah Pungut 12,5 Persen dari Sekolah

Danbrigif 4 Mar/BS mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Marinir Datuk Sinaga. “Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan selamat bertugas di tempat yang baru,” terangnya.

Acara tersebut dihadiri para perwira staf Brigif 4 Mar/BS, para Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, dan perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS. (ang/sur)




  • Bagikan