Absen Rapat dengan Gubernur Lampung, Tiga Bupati Isolasi Mandiri

  • Bagikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. SUMBER FOTO: BIRO ADPIM PEMPROV LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rapat penanganan Covid-19 dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, secara terbatas dan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 ketat digelar bersama Forkopimda dan Bupati/Walikota se Provinsi Lampung yang digelar di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (26/7).

Namun, dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin Arinal itu diketahui ada tiga kepala daerah absen. Ketiganya absen karena tengah menjalani isolasi mandiri. Ketiganya ialah Bupati Mesuji Saply TH, Bupati Lampung Utara Budi Utomo dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad. “Ketiganya berhalangan hadir, sehingga diwakilkan,” ungkap Arinal.


Ditambahkan Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, bahwa Pemprov Lampung mendapatkan informasi bahwa ketiga kepala daerah itu tengah menjalani isolasi dari perwakilan yang diutus menghadiri rapat . Sebab, Gubernur ingin Walikota/Bupati atau wakil Walikota/Bupati yang menghadiri rapat, tidak boleh diwakilkan yang lainnya. “Dari pejabat yang mewakili diinformasikan bahwa Bupati sedang isolasi mandiri,” ungkap Fahrizal. (rma/wdi)


Baca Juga:   Pemprov Wacanakan Pembentukan Klaster Usaha Peternakan


  • Bagikan