ACC Educlass, Renovasi Sekolah dan Beri Pemahaman Literasi Keuangan

  • Bagikan
Branch Manager ACC Prima Manik saat memberikan bantuan renovasi kepada Madrasah Ibtidah Nahdatul Ulama, Bandarlampung, Kamis (24/1). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan, Astra Credit Companies (ACC) memberikan bantuan berupa renovasi bangunan kelas Madrasah Ibtidah Nahdatul Ulama, Kamis (24/1).

Selain renovasi sekolah, ada juga pemberian materi tentang literasi keuangan kepada 102 siswa-siswi Madrasah yang berlokasi di Jalan Kamboja No 41, Bandarlampung.

“Hari ini kita lakukan kegiatan CSR ACC Educlass di Kota Bandarlampung. Disini kita berikan juga ilmu pengetahuan di bidang jasa keuangan dan pembiayaan dalam sebuah perusahaan, kemudian bagaimana berlajar mengenai keselamatan berlalu lintas melalui kegiatan ini,” kata Prima Manik, Branch Manager ACC Bandarlampung di lokasi kegiatan.

Dijelaskannya, program ACC Educlass ini dilakukan di seluruh indonesia dan merupakan yang kedua kalinya. “Tapi ini yang pertama di Lampung di tahun 2019,” imbuhnya.

Baca Juga:   Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai, PLN Peduli Tanam Bibit Mangrove

Melalui kegiatan ini, Prima berharap agar siswa-siswi bisa mengetahui bagaimana literasi keuangan. “Semoga dengan ini sekolah mereka bisa jaih lebih maju dengan mempelajari tentang literasi ini dan bisa lebih maju kedepan nya,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan