Accor Hotels Regional Sumatera Miliki Program Terintegrasi

  • Bagikan
foto ist/net

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengawali 2019, Accor Hotels Indonesia Regional Sumatera memperkenalkan program Food & Beverage (FB) dan MICE promo.

Ini merupakan promo bersama yang terintegrasi dengan 10 hotel di wilayah Sumatera yakni, Grand Mercure Medan Angkasa, Ibis Styles Medan Pattimura, Novotel Pekanbaru, Novotel Bukit Tinggi, Mercure Padang, Ibis Padang, Novotel Palembang, Novotel Lampung, Novotel Bangka, dan Ibis Styles Batam Nagoya.

General Manager (GM) Novotel Pekanbaru, Abdul Malik Azhary menjelaskan, promo ini menyajikan materi dari masing-masing hotel secara serentak dalam satu wadah News Letter. Serta, launching event yang melibatkan pihak media dan berbagai komunitas yang relevan seputar bisnis pariwisata dan kuliner di wilayah tersebut.

Baca Juga:   Dirut PLN Raih Penghargaan CEO Terbaik dari The Iconomics

“Kami mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah. Sebab, Novotel Pekanbaru menjadi koordinator untuk program perdana FB & MICE promo di bulan Januari, ini,” katanya, melalui rilis yang diterima radarlampung.co.id, Selasa (22/1).

Dia menyadari pentingnya kualitas dan tampilan produk Food & Beverage, sebagai kontributor penunjang bisnis akomodasi, materi yang ditampilkan di program ini juga fokus pada menu-menu andalan di masing-masing hotel.

Informasi untuk paket-paket event di setiap hotel juga dapat menjadi bahan rujukan bagi tamu-tamu yang memiliki agenda perjalanan bisnis ke kota-kota tersebut, sehingga tamu dapat menentukan pilihan hotelnya dengan lebih baik.

“Ke depannya program ini akan berlanjut di setiap kota, di mana Accor Hotels berada dan diharapkan mampu menjadi sarana informasi dan referensi yang memudahkan para tamu, menentukan mitra pendukung akomodasi di setiap kota yang termasuk dalam jaringan Accor Hotels di seluruh Indonesia,” tandasnya. (rls/ega/kyd)




  • Bagikan