Ad Sport Jamu Batang Anai FC di Liga 3 Zona Sumatera

  • Bagikan
Pemain Ad Sport (Jersey hijau) menjebol gawang SS Lampung FC dalam drama adu penalti, Sabtu (31/8) lalu di Liga 3 Zona provinsi. Ad sport mewakili Lampung ke seri Liga 3 zona Sumatera. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Klub sepak bola Ad Sport, Wakil Lampung di kompetisi Liga 3 Regional Sumatera akan menghadapi Batang Anai FC klub asal Sumatera Barat, Rabu (20/11) November mendatang.

Di pertemuan pertama ini, Ad Sport menjadi tuan rumah menjamu Batang Anai. Pelatih Ad Sport Aidi Sopian menjelaskan pihaknya masih mencari stadion untuk dijadikan home base.

“Kemungkinan mainnya di Stadion Sumpah Pemuda. Kita lagi minta izin ke manajemen Badak Lampung FC untuk menggunakan stadion. Kalau tidak bisa ya kita gunakan stadion Pahoman,” ujar Aidi kepada Radar Lampung.

Menghadapi Batang Anai, Aidi mengaku tidak tahu kekuatan lawan. “Kita benar-benar buta kekuatan lawan. Belum pernah ketemu sebelumnya,” tambahnya.

Tapi, meski begitu, Aidi mengaku tetap optimis bisa memetik poin saat berlaga di kandang sendiri. “Target kita tetap menang supaya bisa melangkah ke seri nasional,” tandasnya.

Ya, Ad Sport berhak mewakili Lampung di Liga 3 Zona Sumatera. Ini setelah klub yang dilatih oleh Aidi Sopian ini menjadi juara Liga 3 Zona Lampung usai menumbangkan SS Lampung FC melalui drama adu penalti setelah skor berkesudahan 1-1, Sabtu (31/8) lalu. (nca/sur)




  • Bagikan