AD Sport Telan Kekalahan Dari Batang Anai FC

  • Bagikan
Tim AD Sport (jersey hijau) saat bermain di final Liga 3 zona Provinsi Lampung, Sabtu (31/8). FOTO RIZKY PANCHANOV/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim AD Sport kalah dari Batang Anai FC, wakil dari Sumatera Barat, di Liga 3 zona Sumatera di Stadion Jati, Kalianda, Rabu (20/11). AD Sport kalah 0-1. Gol Batang Anai dicetak Randy Chandra di menit ke 87.

Pelatih AD Sport Aidi Sopian mengaku anak asuhnya lengah atas gol yang tercipta. “Anak-anak telat turun ketika serangan balik,” ujarnya. Menurutnya, selama babak pertama dan kedua, AD Sport menguasai jalannya pertandingan. “Kita terus menerus menyerang. Hanya saja tim lawan menggunakan strategi parkir bus,” sambungnya.

Tak sampai di situ, Aidi menjelaskan apabila banyak peluang yang terbuang sia-sia. Para pemain dirasa tidak tenang dan terburu-buru dalam mengeksekusi bola. “Ada dua tendangan bahkan yang membentur mistar dan tiang gawang,” paparnya. Meski begitu, dia berdalih Ari Wibowo dkk. bermain sudah sesuai arahannya.

Besok, AD Sport akan bertolak ke Sumatera Barat untuk melakoni laga away ke kandang Batang Anai, Senin (25/11) mendatang. “Kita ke sana naik bus,” tandasnya. (nca/sur)




  • Bagikan