Ada Akses Jalan Baru, Pantai Sari Ringgung Kembali Dibuka


RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah hampir 3 tahun lamanya obyek wisata Pantai Sari Ringgung sempat tutup lantaran tidak memiliki akses jalan, kini telah dibuka setelah memiliki akses jalan baru yang dimiliki sendiri.

Obyek wisata pantai Sari Ringgung telah dibuka Sabtu (7/5) melalui akses jalan yang berada di Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.





“Alhamdulilah kita sudah memiliki akses jalan sendiri. Dan dalam satu minggu kedepan kita sedang dalam uji coba akses jalan. Mudah-mudahan satu minggu lagi akses jalan kita sudah benar-benar aman dan nyaman,” ungkap Direktur Pantai Sari Ringgung Andri Surya Praja

Menurut Andri, dengan dibukanya kembali obyek wisata Pantai Sari Ringgung ini diharapkan bisa menggeliatkan kembali dunia pariwisata di Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:   Harapkan Media Sosialisasikan Program Unggulan Kabupaten

“Kedepan, kami akan berupa untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sari Ringgung,” ucapnya.

Untuk pembukaan kali ini lanjutnya, pengelola pantai sari ringgung akan mengenakan tiket masuk sebesar Rp 50 ribu untuk kendaraan roda dua, dan Rp 100 ribu untuk kendaraan roda empat jenis minibus.

“Tiket tersebut sudah terhitung berikut orangnya, juga bebas parkir dan kamar mandi di area lokasi pantai sari ringgung,” tandasnya (esn/ozi/ang)