Ada ODGJ Ngamuk, Babinsa Panjang Kodim 0410/KBL Langsung Sigap

  • Bagikan

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Sepri Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas, membantu warga dalam mengamankan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Jln. Teluk Sumatra, Panjang, kota Bandar Lampung, Selasa (23/2/2021).

“Serda Sepri mengatakan, bersama dengan Bhabinkamtibmas dan warga setempat, pihaknya membantu mengamankan ODGJ, yang dalam hal ini terus melakukan hal-hal yang dianggap membahayakan warga sekitar.”

“Menurut keterangan yang ia terima, ODGJ tersebut merupakan warga sekitar yang sudah lama mengalami ganguan kejiwaan.”ungkapnya.

“Sebelum diamankan, ODGJ tersebut kerap menggangu warga sekitar dengan tindakan-tindakan yang cukup membahayakan warga dengan berprilaku marah-marah sambil memegang senjata tajam.” terangnya.

“Dari kejadian tersebut, berdasarkan kesepakatan semua pihak serta bersama beberapa orang warga setempat lainnya, membantu untuk membawa ODGJ tersebut ke RSJ. Kurungan Nyawa Lampung, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi.” pungkasnya.



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…