Ada Paket Bussines Meeting dan Barbeque Vaganza di Yunna Hotel

  • Bagikan
Foto net/ist

RADARLAMPUNG.CO.ID – Yunna Hotel menawarkan berbagai paket menarik yang berlaku hingga 31 Januari 2019. Yakni, paket Bussines Meeting Rp110 ribu/pax dan Barbeque Vaganza.

General Manager (GM)  Yunna Hotel, Bambang Suhendri menyampaikan paket bussines meeting ini untuk kapasitas 20-80 orang. Di mana, bussines meeting Rp 110 ribu/net  sudah termasuk 2 kali coffee break,1 kali makan siang, dan meeting  room, Lcd dan fasiltas meeting lainnya.

Tak hanya itu, Hotel yang berlokasi di Jalan Ikan Hiu No. 1 Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung juga menyediakan Barbeque Vaganza mulai dari dari Rp5 ribu – Rp 25 ribu.

Menurut Bambang, barbeque ini adalah yang pertama di Yunna Hotel sebagai pengganti program yang berlaku sebelumnya. Tujuanya untuk lebih mempererat kebersamaan setiap keluarga.

Baca Juga:   Dana Pihak Ketiga bank bjb Tumbuh 21% pada Triwulan II 2021

“Kami ingin lebih mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Bandarlampung untuk menikmati sajian exclusive dengan harga yang terbilang cukup terjangkau,” kata Bambang kepada radarlampung.co.id, Sabtu (19/1). (gie/kyd)




  • Bagikan