Ada Promo Potongan Menarik Loh di Patuna Tour and Travel, Intip Yuk Apa Saja!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bagi anda yang bingung ingin merencanakan ibadah haji, umroh, dan berliburan keluar negeri. Tenang, kali ini Patuna Tour and Travel akan memberikan sejumlah promo menarik.

Sales Promotion Patuna and Tour Travel Diwita mengatakan, saat ini pihaknya memberikan potongan harga dengan pilihan beberapa paket tour dari mulai harga 50 dolar hingga 100 dolar.


“Potongan itu dibuka dengan perjalanan luar negeri seperti Korea Selatan mulai dari Rp10 Juta, Tokyo Rp19 juta, Maroko Rp39 juta, Abu Dhabi Rp14 juta dan beberapa negara lainnya,” ungkapnya saat ditemui di Mal Boemi Kedaton, Sabtu (18/8).

Sedangkan untuk perjalanan dalam negeri, Patuna Tour and Travel juga akan memberikan sejumlah potongan. Seperti perjalanan ke Lombok Rp2 juta, Pulau Komodo Rp3.7 juta dan yang tidak kalah menariknya yaitu paket bulan madu ke Bali mulai dari Rp4.7 jutaan.

Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka

“Jadi semua itu sudah termasuk hotel, tour guide, makan, tiket masuk tempat wisata. Namun tidak termasuk tiket pesawat,” jelasnya.

Lalu, sementara itu untuk paket ibadah seperti umroh dan naik haji bisa memilih seperti paket Ungu, yaitu sekamar bertiga mulai dari Rp46 juta, paket hijau mulai dari Rp39 juta, paket biru mulai dari Rp36 juta dan terakhir paker coklat mulai dari Rp29 juta.

“Paket ini sampai periode November 2018, dan harga paket bisa berubah mengikuti kurs dolar pada saat pembayaran,” terang dia.

Dan untuk anda yang berminat apabila tidak sempat untuk mengunjungi stand even tersebut. Pihaknya memberikan solusi dengan langsung datang ke kantor resmi Patuna Tour and Travel. “Yang terletak di Jalan Kartini, No 4A, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung,” tandasnya. (mel/ang)




  • Bagikan