Ada Sensasi Gurih dan Segar di Pindang Sahari, Berani Coba ?

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Bagi pencinta kuliner ikan, Rumah Makan Pindang Sahari, di Jl. Raya Desa Pemanggilan Hajimena Natar, Lampung Selatan patut dicoba.

Beragam menu tersedia di Pindang Sahari. Sebut saja menu “Cumi Meletop”. Sajian ini dijamin menggoyang lidah penikmat kuliner.


Cumi atau sotong besar diolah dengan cara dibakar. Kemudian dipadukan bumbu pedas manis. Rempah-rempah pilihan turut memperkaya rasa hidangan yang satu ini.

Tapi penikmat kuliner tak boleh melewatkan menu khas andalan rumah makan ini. Apalagi kalau bukan pindang.

Variasi pindang yang ditawarkan beragam. Mulai dari pindang kepala baung ukuran jumbo hingga pindang kepala simba. Hidangan ini semakin klop disajikan dengan sambal mentah atau sambal tempoyak. Penikmat kuliner cukup merogoh kocek Rp35 ribu saja untuk menikmati pindang baung yang gurih. Diiringi pentas live music suasana santap di RM Pindang Sahari terasa semakin nyaman.

Herry Robby, salah satu pelanggan Pindang Sahari mengatakan, rasa gurih ikan dan kuah yang segar dari pindang RM Sahari membuat hidangan ini jadi menu favoritnya. “Kuahnya gurih dan ikannya juga segar ” tutur Herry.

Bagi Ermawati S.E., M.M., owner RM Pindang Sahari, kepuasan pelanggan menjadi komitmen segenap karyawan rumah makan yang berdiri sejak 2014 silam ini. Maka tak heran banyak pejabat daerah atau tokoh nasional yang menyempatkan diri untuk bersantap di rumah makan miliknya itu.

Wanita yang juga owner Pecel Lele Mbak Mar ini menjelaskan, pihaknya juga melayani permintaan pesanan nasi kotak.

“Disini biasa menangani pesanan nasi kotak dinas dan swasta, acara pertemuan dengan kapasitas 100 orang, serta acara ulang tahun,” ucapnya.

Untuk lebih menjangkau pelanggan, menurut Ermawati pihaknya dalam waktu dekat bakal membuka cabang di Kota Bandarlampung. “Lokasinya di Jl. Sultan Agung jalur dua Wayhalim. Untuk untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di line telpon 0821 9371 9765,” katanya. (cw1/wdi)




  • Bagikan