Ada Sentuhan Bunda Eva, Flyover Jalan Sultan Agung Bakal Tampil Beda

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau flyover Jalan Sultan Agung, Selasa (2/3). Proyek tersebut sudah memasuki tahap finishing. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana akan memberikan sentuhan berbeda pada flyover Jalan Sultan Agung. Hal ini disampaikan saat melakukan peninjauan, Selasa (2/3).

“Tadi saya berbincang-bincang dengan kepala dinas. (Flyover) ini akan dipercantik secara bertahap,” kata Eva Dwiana.


Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, flyover akan diresmikan dalam waktu dekat. Sambil menunggu, akan dipercantik sehingga menambah keindahan wajah kota.

“Secepatnya. Saya maunya bagus. Karena saya kan perempuan, maunya ada ciri khasnya perempuan. Jadi lihat saja nanti. Ditambah lampu-lampu jalanan yang kecil dan warna warni. Bukan kita niru orang ya. Tapi harus lebih cantik lagi Bandarlampung ini,” tegasnya.

Sementara Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan mengungkapkan, hari ini dilakukan pengaspalan di flyover.

Baca Juga:   Dissos Way Kanan Telusuri Dugaan Aparat Kampung Terima PKH

“Pengaspalan sampai dengan tanggal 7 nanti. Kemudian dilakukan pengecatan lima hari, dilanjutkan pemasangan join antar bidang,” kata Iwan Gunawan.

Diperkirakan, pekerjaan selesai pertengahan Maret. “Prosesnya sudah 96 persen. Jadi saya perkirakan selesai pertengahan Maret ini. Sudah beroperasional,” tandasnya. (mel/ais)




  • Bagikan