Ada Tanda Kekerasan Mematikan di Tubuh Korban

  • Bagikan
Jenazah Agus (36), warga Tugusari, Negerikaton, Pesawaran  yang ditemukan tewas Desa Haduyang, Natar, Lampung Selatan, Selasa pagi (18/2). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Aparat kepolisian belum memastikan Agus (42), warga Tugusari, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran tewas karena dibunuh. Meski begitu, dari tubuhnya ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Direskrimum Polda Lampung Kombes M. Barly mengatakan, kasus ini masih diselidiki. ”Nanti kita lihat hasil dari lapangan dulu. Tapi memang ada tanda-tanda kekerasan yang mematikan di bagian kepala belakang,” kata Barly.

Dilanjutkan, pihaknya akan mem-back up pengungkapan kasus ini. “Tentu kita ikut turun tangan. Mohon doanya saja, segera terungkap,” tegasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Tri Maradona mengatakan, tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban diduga akibat benturan benda tumpul. ”Sementara ini, seperti pukulan benda tumpul di bagian belakang. Sama bagian kaki, belum tahu. Itu terbentur atau lainnya,” sebut dia. (mel/ais)

Baca Juga:   Polisi Cari Pelaku Orderan Fiktif

 

 




  • Bagikan