Ada Temuan Oknum Timbun Gula Pasir, Siap-siap Disikat Polda Lampung

  • Bagikan
Kosong : Gula pasir mengalami kelangkaan dalam beberapa bulan belakangan terbukti hingga Rabu (4/3) gula pasir tidak tersedia di salah satu Indomaret dikawasan Labuhan Ratu, Bandarlampung. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Polda Lampung akan menindaktegas apabila ada temuan terkait penimbunan gula pasir, pasca kosongnya stok gula pasir di beberapa pasar dan swalayan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, sudah jelas apapun hal yang dapat merugikan masyarakat, termasuk apabila ada oknum yang sengaja melakukan penimbunan gula pasir pihaknya akan segera melakukan penindakan.

“Ya akan kita tindak. Ini kan sudah jelas apabila penimbunan itu tidak dibenarkan, apa lagi masyarakat ini sangat membutuhkan,” ujar Pandra -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id, Rabu (4/3).

Namun, hingga kini pihaknya juga belum menerima laporan penimbunan tersebut. “Kami belum dapat laporan. Tetapi besok (Kamis, red) akan saya cek terlebih dahulu ke Ditreskrimsus Polda Lampung mengenai hal ini,” ungkapnya. (ang/ang)


Baca Juga:   Polisi Bubarkan Aksi Balapan Liar di Sultan Agung


  • Bagikan