Adipati-Ali Rahman Optimis Raih Suara Terbanyak

  • Bagikan
Adipati Surya bersama istri saat melakukan pencoblosan. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Proses pemungutan suara di Kabupaten Waykanan hingga pukul 10.25 WIB Rabu (9/12) berjalan lancar meski sempat turun hujan deras.

Petahana Raden Adipati Surya dan istri melaksanakan hak pilih bersama keluarga di TPS 03 Kampung BUmiratu Kecamatan Umpu Semenguk. Sementara calon wakil bupati Ali Rahman melakukan pencoblosan di TPS 1 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk.


Sementara, cabup Juprius tak bisa melaksanakan hak pilih lantaran alamat di KTP tertera di Bandarlampung. Begitu juga dengan cawabup Rina Marlina yang memiliki KTP DKI Jakarta.

“Dengan apa yang telah saya lakukan selama hampir 5 tahun ini, saya yakin kami ( Pasangan Berani pasti Aman red) akan berhasil memenangkan pilkada ini, dan bersama dengan Ali Rahman akan memimpin Way kanan lima tahun kedepan,” beber Adipati Surya.

Namun demikian Adipati tetap meminta kepada tim dan pendukungnya agar tetap memantau pelaksanaan Pilkada hingga selesai, dengan tetap mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Saya juga berharap setelah hari ini semua masyarakat Way kanan dapat bersatu kembali untuk membangun Way kanan menjadi lebih baik kedepan, bersatu kembali jangan sampai terpecah, karena siapapun yang terpilih hari ini, itulah yang dipercaya masyarakat,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan