Aduh Kakek, Sudah Sepuh Masih Main Judi

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Tim khusus antbandit (Tekab) 308 Polres Lmapung Utara dan Polsek Kotabumi Utara mengamankan lima orang yang diduga terlibat perjudian. Salah seorang tersangka sudah berusia sepuh, yakni Abidin Lubis (71), warga Kotabumi Utara.

Lainnya, Rusman (47) dan Suyitno (53), yang tinggal satu daerah dengan Abidin. Kemudian Sarnubi (44) dan Diki Wahyudi (22), warga Kecamatan Sungkai Selatan. Polisi menyita barang bukti dua set kartu remi dan uang tunai Rp1,2 juta.


Kasatreskrim Polres Lampura AKP Donny Kristian Bara’langi mengatakan, kelima tersangka diamankan sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (14/12).

”Penangkapan menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan perjudian kartu remi tersebut. Kita lakukan penyelidikan dan mengamankan para tersangka,” kata Donny mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.

Donny menegaskan pihaknya tidak akan pandang bulu dalam menegakkan aturan. Meskipun pelanggaran dilakukan oleh seseorang yang sudah sepuh. ”Siapapun orangnya, ketika melakukan tindak kejahatan, maka akan dikenakan hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya. (ozy/ais)




  • Bagikan