Agen dan Loper Radar Lampung Dapat Bantuan Sembako dari Bank Mega Syariah

  • Bagikan
Kepala Cabang Bank Mega Syariah KC Lampung Putri Rosmala Dewi memberikan bantuan kepada perwakilan agen dan loper Surat Kabar Harian Radar Lampung di lapangan Radar Lampung, Selasa (10/5). Pemberian bantuan didampingi Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya dan jajarannya. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan kepada agen dan loper Surat Kabar Harian Radar Lampung. Bertempat di Lapangan Radar Lampung, bantuan yang berjumlah sekitar 60 paket kebutuhan pangan diserahkan langsung oleh kepala Cabang Bank Mega Syariah KC Lampung Putri Rosmala Dewi yang diserahkan secara simbolis kepada agen dan pengecer.

Kepala Cabang Bank Mega Syariah KC Lampung Putri Rosmala Dewi berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para loper dan agen koran, khususnya di bulan Ramadan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh pegawai Bank Mega Syariah KC Lampung,” ujarnya, Senin (10/5).

Baca Juga:   Ingin Miliki Rumah KPR? REI: Tertibkan Transaksi Sebagai Bukti Bisnis Tetap Berjalan 

Putri menuturkan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Mega Syariah Berbagi Tahun 2021 yang kembali diadakan oleh Bank Mega Syariah.

“Jadi kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Bank Mega Syariah di Indonesia. Sedangkan sumber dana berasal dari zakat korporasi perusahaan serta donasi dari pegawai Bank Mega Syariah,” imbuhnya.

Sementara, Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Mega Syariah KC Lampung yang telah peduli kepada para agen dan loper koran.

“Kami berterima kasih kepada Bank Mega Syariah atas bantuan sembako yang diberikan. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat,” katanya.

Salah satu loper yang menerima, Jony (25), mengucapkan terima kasih kepada Bank Mega Syariah yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada para loper.

Baca Juga:   Rangkaian Pelantikan Pengurus Apindo Lampung Juga Diisi Baksos Donor Darah

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga ini terus berlanjut ke depannya,” tukasnya.

Untuk diketahui, Mega Syariah Berbagi merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diadakan Bank Mega Syariah. Tahun ini, dengan mengusung tema “Mega Syariah Berbagi: Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Untuk Negeri” merupakan salah satu upaya Bank Mega Syariah membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia yang hingga kini belum berakhir.

Di tahun 2021 ini, Bank Mega Syariah menyalurkan dana zakat sebesar Rp4,3 miliar, meningkat dari tahun sebelumnya sebesar Rp1,65 miliar. Peningkatan jumlah dana zakat ini seiring dengan peningkatan kinerja Bank Mega Syariah di Tahun 2020. (rur/sur)



  • Bagikan