Agen dan Pedagang Jangan Cari Kesempatan Jelang Ramadan!

  • Bagikan
Transaksi jual beli di pasar Gudang Lelang, Telukbetung Selatan. Dinas Perdagangan Bandarlampung mengingatkan para agen dan pedagang tidak mengambil kesempatan menaikkan harga menjelang Ramadan. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Dinas Perdagangan Bandarlampung Ardiansyah mengingatkan para agen dan pedagang tidak mengambil kesempatan menaikkan harga menjelang Ramadan.

“Harga untuk daging sapi dan ayam itu agak naik. Kita berharap para agen dan pedagang tidak mengambil kesempatan,” kata Ardiansyah.

Ia juga mengimbau pembeli komoditi sebaiknya langsung kepada petani ataupun peternak, agar mendapatkan harga yang terjangkau.

“Jadi, harganya bisa ditekan. Pantauan kita untuk bahan pokok saat ini aman. Nanti ada sidak pasar bersama tim satgas pangan, beberapa OPD yang langsung datang ke pasar-pasar,” sebut dia.

Untuk menekan harga yang masih merangkak naik, pihaknya bakal turun memantau pasar-pasar dan evaluasi. Sementara untuk operasi pasar, belum dipastikan apakah bakal digelar. (mel/ais)

Baca Juga:   Nasib Alumni SMP IT MJ Kian Rumit

 




  • Bagikan