Agendakan Hearing Lanjutan Pembangunan Living Plaza Lampung

  • Bagikan
Meski di tengah pro kontra, pembangunan pusat perbelanjaan Living Plaza Lampung, Rajabasa Bandarlampung masih berlanjut. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Bandarlampung mengagendakan hearing lanjutan terkait pembangunan pusat perbelanjaan Living Plaza Lampung di Rajabasa Nunyai.

Anggota Komisi I DPRD Bandarlampung Hendra Mukri mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan rencana lanjutan, mendengarkan penjelasan dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

“Mungkin minggu-minggu ini hearing lanjutan. Kemarin kan, kita sudah hearing dengan Living Plaza-nya. Nah, sekarang kita ingin dengar OPD terkait,” kata Hendra Mukri.

Menurut dia, sudah sepatutnya para petugas di wilayah OPD terkait untuk menjelaskan kepada masyarakat. Khususnya bagaimana izin diberikan kepada pihak yang membangun pusat perbelanjaan tersebut.

“Apa dasar mereka mengeluarkan izin. Kemudian aturannya seperti apa. Jangan sampai semua terlanjur dikeluarkan. Itu yang kita mau sampaikan nanti pada rapat gelar pendapat itu,” cetus Hendra. (mel/ais)

Baca Juga:   Ups, Isu Polemik Kepemimpinan DPRD Bandarlampung Terbawa hingga ke Paripurna



  • Bagikan