Pesbar  

Agus Istiqlal Serahkan Buku Tabungan Kepada Warga Pemilik Tanah untuk Perkantoran


Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan buku tabungan kepada warga pemilik tanah bangunan pemkab dan polres, Rabu (22/12). FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB PESBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyerahkan buku tabungan kepada warga pemilik tanah bangunan pemkab dan polres, di Lamban Apung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (22/12).

Agus Istiqlal menyampaikan, prasarana perkantoran merupakan hal yang cukup penting dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan.





Terlebih Pesbar merupakan daerah otonomi baru yang sangat memerlukan prasarana tersebut. Sementara, dalam pelaksanaan untuk pembangunan polres, memerlukan proses pengadaan tanah untuk disiapkan sesuai peruntukan dan kebutuhan.

“Selain itu, penetapan lokasi untuk pembangunan perkantoran juga telah diatur dalam dokumen Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Pesbar,” kata Agus Istiqlal.

Ia berharap program pengadaan tanah untuk kepentingan umum ini, terus mendapat dukungan dari semua pihak. Baik dari pemerintah, swasta maupun masyarakat agar berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:   Agus Istiqlal Lantik 51 Pejabat Eselon II dan III

“Bagi masyarakat yang mendapatkan ganti kerugian, saya berharap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena telah berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Pesbar ini,” pungkasnya. (yan/ais)