Ahmad Farid Pimpin DPC PPP Tanggamus

  • Bagikan
Sekjend DPP PPP M.Arwani Thomafi menyerahkan SK kepada Ketua DPC PPP Tanggamus Ahmad Farid, Sekretaris DPC PPP Baharen dan Bendahara DPC PPP Irsi Jaya. foto dok DPC PPP Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menetapkan Ahmad Farid sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tanggamus periode 2021-2026. Ahmad Farid dalam memimpin partai berlambang Ka’bah di Tanggamus tersebut dibantu Sekretaris Baharen dan Bendahara Irsi Jaya.

Menurut Bendahara DPC PPP Tanggamus, Irsi Jaya, Surat Keputusan (SK) diserahkan pada Kamis (23/12) lalu di Hotel Bandara, Natar Lampung Selatan, bersamaan dengan 11 pengurus DPC PPP kabupaten/kota se Lampung. SK diserahkan langsung Sekjend DPP PPP M.Arwani Thomafi.



“Alhamdulillah SK penunjukan ketua, sekretaris dan bendahara sudah kami terima. Ini juga menjadi kebanggaan bagi kami, sebab SK diserahkan langsung Sekjend DPP PPP kemudian disaksikan juga oleh elit PPP seperti Wakil Menteri Agama RI,Zainut Tauhid Sa’adi, Ketum GMPI Eep Saifullah Fatah, Anggota DPR RI Fraksi PPP Ahmad Baidowi angota DPR RI, Ketua DPW PPP Supriyanto dan Sekretaris DPW PPP Untung,”kata Irsi mewakili Ketua DPC PPP Tanggamus Ahmad Farid, Minggu (26/12).

Dengan sudah resminya kepengurusan inti DPC PPP Tanggamus itu, lanjut Irsi, selanjutnya DPC PPP akan bergerak bersama untuk melakukan konsolidasi membentuk pimpinan anak cabang (PAC) di setiap kecamatan sampai tingkat ranting, juga akan melakukan penjaringan untuk calon legislatif pemilu 2024.

“Target kami dari PPP memiliki wakil rakyat disetiap dapil, karena di Tanggamus ini ada enam dapil, maka minimal ada enam kursi yang duduk di DPRD Tanggamus hal itu mengingat Kabupaten Tanggamus merupakan lumbung suara PPP, Insya Allah visi kami akan berupaya mengembalikan kejayaan PPP di Tanggamus, “pungkas Irsi yang juga anggota DPRD Tanggamus itu.(ehl/ral/wdi)






  • Bagikan