Ahmad Husna Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Bandarlampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung Ahmad Husna terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung tahun 2029-2014. Kepastian itu dipastikan dalam acara Temu Karya Tarang Taruna Kota Bandarlampung tahun 2019, Kamis (24/1).

Dalam gelaran yang diadakan di aula Tapis Berseri, Pemkot Bandarlampung, Ahmad Husna terpilih secara aklamasi lantaran hanya ada calon tunggal pada pemilihan tersebut.

“Sesuai arahan Ketua Karang Taruna Provinsi tadi, Alhamdulillah sudah selesai. Selanjutnya saya diberi tugas menjadi tim formatur untuk menyusun struktur organisasi. Belum bisa hari ini, jadi kita minta waktu, secepatnya akan kita susun,” ujar Ahmad Husna.

Baru selanjutnya akan ada pelantikan pengurus. “Baru selanjutnya akan ada pelantikan pengurus. SK-nya nanti dari Wali Kota, karena Karang Taruna seluruh Indonesia kepala daerah yang mengeluarkan SK,” lanjutnya.

Baca Juga:   Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penganiayaan Perawat, Dinkes Apresiasi Polresta

Dalam menyusun struktur kepengurusan Karang Taruna Kota Bandarlampung tersebut, Husna mengatakan dirinya akan mengambil seluruh unsur pemuda berumur di bawah 45 tahun. Baru selanjutnya pihaknya juga akan menyusun kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Semua elemen yang bisa membantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan masyarakat Kota Bandarlampung, nanti kita fasilitasi dan kita beri kesempatan menjadi pengurus, asalkan dia warga Bandarlampung. PNS pun tidak dilarang jadi pengurus Karang Taruna,” tandasnya.

Dengan terpilih menjadi ketua, Husna mengharapkan agar Karang Taruna dapat mendukung sepenuhnya program Pemkot dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Terutama sesuai amanat Pak Wali tadi dalam bidang sosial dan kepemudaan. Sampai tingkat kelurahan kecamatan nanti akan kita benahi semua. Supaya bisa bersatu padu semua saling mendukung,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan